Antusiasme Lulusan SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang Hadapi Rekrutmen PT. Bina Arta Ventura

Semarang, 29 Januari 2024 – Siswa SMK Islamic Center Baiturrahman Semarang berada dalam sorotan, karena PT. Bina Arta Ventura, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang finansial membuka pintu peluang karier bagi mereka. Rekrutmen ini menandai komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda yang berbakat dan berpotensi. Posisi yang dibuka meliputi Account Officer dan Business Officer.

Ketika ditanya mengenai rekrutmen ini, salah satu lulusan SMK Islamic Center Baiturrahman Semarang, menyatakan, “Kami sangat bersemangat menyambut kesempatan ini. Ini bukan hanya tentang mencari pekerjaan, tetapi juga tentang membangun masa depan yang cerah. PT. Bina Arta Ventura memberikan peluang untuk kami berkembang dalam dunia keuangan.”

Pihak sekolah juga memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini. Kepala SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang, Bapak Irham Latif S.Kom, menyatakan, “Kami bangga melihat perusahaan sekelas PT. Bina Arta Ventura memberikan kesempatan kepada siswa-siswi kami. Kami percaya bahwa pendidikan yang mereka terima di SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang menjadi landasan yang kuat untuk menghadapi tantangan di dunia kerja.”

Para siswa juga menyampaikan harapan mereka terkait rekrutmen ini. “Kami berharap dapat memberikan kontribusi maksimal dan menjadi bagian dari kesuksesan PT. Bina Arta Ventura. Ini bukan hanya pekerjaan, tetapi perjalanan panjang menuju prestasi dan pengembangan diri.” Ungkap salah satu pelamar dalam rekruitmen ini.

Rekrutmen ini tidak hanya menjadi pengalaman dalam menghadapi peluang untuk memasuki dunia kerja, tetapi juga menjadi peristiwa bersejarah bagi para alumni SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang. Semoga langkah ini membawa mereka menuju karier yang sukses dan penuh prestasi.

Red : Humas SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *