SMKICB Menyabet 2 Juara Lomba di Bulan September

Semarang, 26 September 2019 – Dalam rangka mengakomodir perbedaan minat dan bakat peserta didik, SMK  Islamic Centre Baiturrahman menyediakan program pengembangan diri meliputi ekstra kurikuler dengan menyebar angket kepada peserta didik terkait minat dan bakat peserta didik di kelas X. Ada banyak ekskul di SMK Kami, diantaranya PMR, Futsal, pemrograman Web, Desain Grafis (sudah ditiadakan karena ada mapel Desain Grafis dikelas X) dan lainnya.

IMG-20190907-WA0005

Pada bulan September SMKICB mengikuti 2 mata lomba yaitu Desain Grafis pada Lomba Karya Siswa (LKS) di SMK N 11 Semarang dan Lomba Health and Science Research di SMA N 3 Semarang. Lomba Desain grafis memperoleh juara 3 dan lomba Healt and Science Research memperoleh juara 1.

IMG-20190913-WA0004

Beberapa ekskul SMKICB berhasil menyabet juara pada beberapa lomba membuktikan bahwa ekstrakurikuler SMKICB menunjukkan eksistensinya dalam mengakomodir bakat dan minat siswa, walaupun desain grafis tidak menjadi ekstrakurikuler tapi dapat menyabet juara, ini semua hasil kerja keras pelatih dan kesadaran siswa untuk melatih potensi yang ada dalam diri sesuai dengan fashion yang disenanginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *